Sabtu, 30 Juli 2011

Kerlip

tanggal 28 juli kemarin kerlip ngadain konser musikalisasi puisi. acaranya lumayan sukses.. kayaknya. saya senang bisa lebih dekat dengan anak-anak kerlip yang lain. panitia dan pemain bisa jadi lebih saling mengenal karena acara ini. terutama dengan para alumni. senang rasanya bisa kenal dan lumayan akrab :) terutama sama kak anna. awalnya emang kak anna kelihatan agak galak, tapi kalau udah kenal kak anna itu lucuuu banget! nggak keliatan kayak udah gede.

panitia dan pemain

gaya bloon

gaya alay

foto bersama setelah acara selesai

foto-foto lagi

lihat muka saya di coret-coret gitu - -''


hahahahaha, foto-foto yang aneh. kalau ada yang bertanya-tanya kenapa muka saya di coret-coret, well.. itu karena konsep acaranya gitu. biar keliatan artistik dan etnic gituu. 
untuk kesuksesan acara ini saya akan ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman semua :

1. nurul eka putri, ya.. saya tetap narsis. kenapa memangnya? ini blog saya, suka-suka dong xP

2. reskianta nabila, suara emasnya menutupi kefalesan suara saya.

3. iccha alditsa, telah mengajari saya main jimbe dikit-dikit. makasih ya caaa :*

4. kak merdu tita, suara kerennya juga ikut menutupi kecacatan suara saya

5. moh. fasyin abda, saya senang ada dia :* 

6. m. fajar septiawan, permainan gitar yang bagus. 

7. furqon tri kurniawan, mainnya keren, tapi mukanya cacat waktu main gitar.

8. yudhi reynaldi, kalau main jimbe mukanya rada-rada autis

9. kak anna :*** i love youuu

10. kak medy saputra, kalau main asyik!

11. kak andre, pukulan jimbenya luar biasa, penghayatannya juga keren!

12. kak asep, suaranya bagus, main gitarnya jempol x3

13. kak octa, kakak dengan suara paling mauuut! gilaaaa!

14. kak iyek, baca puisinya senior sekaliiii

15. kak andara, mampu menghipnotis penonton OwO

16. kak fajar, waktu main 'selamat pagi udara' saya jatuh cinta! 

17. bang an, makasih ya udah ngelatih kami selama ini

18. mitasya susilo, ketua panitia yang kerjanya cepat dan beres!

19. ahmadi syukra, yogha dan imran wijaya ; panitia super.. super cacat

20. ekky aulia dan sarah feby ; MC

21. ekky aulia, yang nyoretin muka saya

22. kak rida, amelia yeza dan atika ; telah merias kami sedemikian rupa

23. kak putri ayu, yang udah susah-susah ngikatin rambut saya tinggi-tinggi

24. nidya, kalau soal kostum nomor satu kayaknya

25. lena; tami; afdal; zhillan ; narissa ; sheila; ikhsan ; GOOD JOOOB!

26. fitra rahma mulyani dan yuwan

27. anita yasmin, mindy, tania dan bunga ; tarian yang indah

28. agin, ryan dkk ; permainan musik daerah yang buat saya speechless

29. kakak-kakak alumni dan semua orang yang ikut terlibat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar