Rabu, 18 Januari 2012

happy birthday ajeng :)

Apa kadonya sudah sampai? Apa kau suka kadonya?

Yah, kau harus menyukai kadonya. Aku dan Titik menghabiskan setengah hari untuk mencari boneka monyet itu. Kami cari ke Jamtos sampai ke WTC, di WTC mutar-mutar sampai ke ruko luar WTC, tidak juga ketemu, akhirnya ke WTC lagi, baru nemu setelah ditelusuri lagi.

Sangking hebatnya pencarian boneka monyet itu, kayaknya aku dan Titik bisa buat buku dari perjalanan kami (lebay).

Hahahahahaha, cukup masalah kado. Apa kabar Ajeng? Gimana ulang tahun di Jawa? (nggak seru kan nggak ada kami? Kau nyesal kan ninggalin kami yang unyu-unyu ini?) Ya, aku dan teman-teman harap pasti meriah juga disana.

Sayang kau tidak disini jeng, padahal kami pengen beliin kue untuk kau :( Kami bahkan berencana untuk ngirimin kue ke sana. Sayang, (sebagian dari) kami masih waras.

Anggaplah boneka monyet itu kami, peluklah setiap hari Jeng, kalau kau rindu kami (Titik terutama) pandangilah boneka itu Jeng, niscaya kau pun pasti merasa tidak kesepian lagi. Kalau punya waktu mampir-mampirlah ke Jambi (lagak Jambi-Solo kayak Jambi-Bulian). Makanlah yang banyak, minumlah juga yang banyak, jangan lupa tidur, belajarlah yang rajin, nanti kalau sudah kaya jangan lupakan kami :')

Sampai disini dulu ucapan happy birthday aku yang kepanjangan dan tidak bermoral. Selamat ulang tahun Ajeng, semoga sehat sentosa dan bahagia. Semoga kau terus se-awesome yang kami kenal bahkan menjadi lebih awesome. I love you Ajeng. Trench love you too Ajeng ;)

PS : aku dak punyo pulsa - -'

4 komentar: